info@bintangmira.com
Phone: +62 812-2323-2414


Cantik Tidak Perlu Mahal

Janji iman batikbali bintang mirA kepada perempuan Bali adalah agar mereka cantik, sehat, kaya, dan baik hati. Untuk cantik biasanya perlu biaya maha. Mari kita buat konsep untuk membuat cantik tapi tidak perlu mahal. Untuk cantik yang tidak perlu biaya tinggi harus ada upaya dan tidak instalasi. Caranya bagaimana? Hidup sehat.

Hidup sehat tidaklah mahal, irit malah. Uangnya bisa ditabung. Jika kita rajin menabung kayalah kita. Kalau kaya kita bisa berbagi, maka baik hatilah kita. Jadi konsep ini sangatlah manjur untuk bisa menjadikan perempuan menjadi cantik, sehat, kaya, dan baik hati.

Mari kita mulai dengan cantik dengan biaya nol.

1. Berhatilah cantik dan tidak memelihara sifat iri.

2. Berusahalah positif terhadap apapun.

3. Semangat.

4. Kreatif.

5. Apa adanya dan tulus.

Tulus sangatlah penting untuk bisa mendorong kita menjadi cantik. Jangan membiasakan diri jelek hati dan pura pura. Terdengar klise tapi memang benar adanya. Perempuan yang tulus akan memancarkan sinar dari dalam.

Berikutnya adalah lebih banyak makan buah dan sayur daripada makan junk food dan makanan yang digoreng. Menghindari gorengan berarti mengirit minyak goreng. Salah satu contoh mengapa sehat itu lebih murah. Pilih olahraga yang nol rupiah, misalnya jalan kaki selama 30 menit atau melakukan yoga atau aerobik yang dilakukan di rumah saja.

Belajar make up sendiri sehingga tidak perlu ke salon apabila kita pergi ke pesta atau undangan. Belajar membuat alis sendiri dan memasang bulu mata adalah cara sederhana untuk mulai belajar make up. Untuk baju, belajar padu padan sehingga tidak perlu selalu membeli baju baru kalau pergi ke pesta. Pilihlah baju yg tidak terlalu mahal, yang penting pantas dan percaya diri. Jangan tampil berlebihan. Yang penting adalah menonjolkan kelebihan kita dan menyamarkan kekurangan kita.

I love Gianyar, I love Bali, I love Indonesia.

© Copyright bintang mirA. All Rights Reserved. Designed and maintained by baliwebpro.com