info@bintangmira.com
Phone: +62 812-2323-2414


Saya Titip Gianyar Pada Bu Anne ….

“Saya titip Gianyar pada bu Anne“, kata terakhir dari bapak bupati menutup audensi kami tanggal 28 Juni 2016 pukul 09.00.
Siang itu saya mendapat telepon dari bunda. “Saya akan ke Gianyar tanggal 25 Juni sampai 30 Juni untuk pemotretan di hotel Rumah Luwih dan liburan anak-anak. Mira perlu saya tidak?”
“Perlu bun. Oke kalau begitu Mira yang atur semua dan saya siapkan diri”.
Pagi itu 28 Juni 2016 pukul 09.35 acara meet and greet terlaksana dengan baik. Semua sesuai dengan harapan. Selalu ada penyesalan setiap ingin membuat acara penting. Mengapa harus membuat acara dan kita jadi was-was dan lain sebagainya. Rasa itu menakutkan apalagi untuk acara sekelas bu Anne Avantie. Walaupun bunda tidak pernah menuntut, tapi malu apabila acara tidak sesuai atau kalau pemimpinnya tidak merespon. Bersyukur akhirnya acara bisa berjalan dengan lancar.
Bunda pulang tanggal 30 Juni 2016 pukul 10.00 dengan merumuskan langkah kerjasama Gianyar dengan Anne Avantie Management dan dengan anneavantiemall.com.
Kami perlu sepuluh sampai 20 orang pengrajin dari Gianyar untuk dididik leadership di Anne Avantie Management dan mendedikasikan diri untuk bekerja membangkitkan industri kerajinan di negeri kita Gianyar, Dedikasi adalah kerja ikhlas tanpa meminta tapi memberi.
Pertemuan pagi ditutup dengan doa. Kami saling menggenggam. Bunda mendoakan saya agar kuat dan sukses dalam karir maupun keluarga. Doa ditutup dengan doa Bapa Kami dan Tiga Salam Maria, serta atas nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus.
Sukses untuk fashion show bunda tanggal 28 Oktober 2016 di event Jakarta Fashion Week.

I Love Gianyar, I love Bali, I love Indonesia.

© Copyright bintang mirA. All Rights Reserved. Designed and maintained by baliwebpro.com